Senin, 10 Mei 2021

Quote : Untuk masa depan LISA

Siapa LISA? Mungkin kalimat itu yang pertama kali ditanyakan oleh istri saya ketika membaca tulisan ini. Bukan tanpa alasan istri saya bertanya perihal tersebut dengan pertanyaan yang tajam mencari. Rasa cemburu mungkin yang menjadi dasar pertanyaan tentang siapa LISA.

Saya yang menuliskan tulisan ini menjawab dengan santai saja. LISA itu masa depan Aku, Kamu bahkan Kita. Pastinya jawaban saya dengan sedikit gimick wajah yang menggoda. Tujuannya agar istri bertambah cemburunya. Heheheehe, karena menurut Google yang bertanya pada Wikipedia cemburu itu artinya sayang. 😋



Jadi Siapa LISA?

LISA itu masa depan Kita. LIngkungan Sehat dan Asri dambaan semua makhluk yang hidup di dunia ini. Khususnya manusia yang harus bertanggung jawab bersama untuk menjaga LISA sampai kepada anak cucu kita nanti.

Bumi akan tersenyum jika LISA dijaga dengan baik. Langit biru, Air yang jernih, Tumbuhan yang tumbuh segar serta subur menjadi hal yang penting dan membuat nyaman makhluk yanng tingggal di dalamnya,

Tidak mau kan jika Bumi penuh polusi. Langit biru hanya sekedar cerita nanti. Sumber air seudah dekat! Mungkin kalimat tersebut hanya segelintir orang yang tahu. Bagaimana dengan Tumbuhan? Setali tiga uang, terkena polusi dan berganti dengan batang beton nantinya.

Oleh sebab itu, Ayo jaga LISA untuk masa depan Bumi yang lebih baik. Anak cucu kita nanti akan menerima hasil dari apa yang kita lakukan hari ini. LIngkungan Sehat dan Asri untuk masa yang akan datang. Aamiin. 😉

#katamutiara
#AISEIWritingClub
#MayChallenge

Salam Kenal
Salam Literasi
Salam Indrakeren
See You




8 Comments: