Rabu, 02 Desember 2020

Kacanduan!! Belajar Blog lewat Youtube.

Kemarin saya menghabiskan waktu membuat, mengedit dan memposting beberapa video di Channel Youtube. Bukan tanpa alasan saya membuat video kemudian diunggah di Channel pribadi. Alasannya cukup sederhana yaitu ingin melanjutkan berbagi tentang blogger bagi pemula. Sebelumnya saya menulis tentang "Kecanduan! Mempercantik Blog" yang mendapat respon yang Alhamdulillah dari teman-teman. 

Atas dasar tersebut saya mencoba untuk menulis lagi tentang tema yang sama, Namun gak ditulis-tulis, padahal idenya ada namun gak ditulis! Dari situlah saya terpikir membuat video di Youtube, walaupun saya tahu sudah banyak video tentang Blog bertebaran di Youtube. Hal tersebut tidak menyurutkan saya untuk membuat video tentang Blog versi saya. Akhirnya video tersebut dibuat dan sekarang bisa teman-teman saksikan di Indra Wahyuddin Youtube Channel.

Ini videonya, silahkan disaksikan sampai selesai dan jangan lupa untuk di klik tombol merah bertulisan SUBSCRIBE!!! Selamat menyaksikan teman-teman..

  1. Tutorial cara membuat blog di Blogger bagi pemula 

  2. Tutorial cara menulis di Blog bagi pemula 


  3. Tutorial mengubah Template di Blog bagi pemula        

  4. Cara menambahkan Gadget/Widget di Blog bagi pemula 


  5. Cara menambahkan baris menu di Blog bagi Pemula 

Bagaimana videonya? Sudah seperti Youtuber belum.... heheheehhe. Semoga ilmu sederhana ini bisa menambah referensi teman-teman dalam belajar Blog. Serta dapat menyemangati saya untuk bisa mencari ilmu baru lagi bersama-sama. 

Salam Literasi, Salam Indrakeren
Salam Youtuber ..😀

25 Comments:

  1. Semoga semakin banyk guru yg menjadi blogger dan youtuber

    BalasHapus
  2. Suiiip... bisa langsung lihat tutorialnya jd gk perlu muter-muter lagi
    Terimakasih sudah berbagi
    💪💪

    BalasHapus
  3. Wah mantappp nih... ijin ikut belajar ya pak.

    BalasHapus
  4. Mohon izin save video nya pak indra

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah, inilah yang saya tunggu-tunggu. Terima kasih pak indra. Ijin save nggih videonya

    BalasHapus
  6. Terima kasih banyak atas ilmunya 👋

    BalasHapus
  7. Terima kasih banyak atas ilmunya 👋 barakallah 🙏

    BalasHapus
  8. Terimakasih Pak Indra kereeeen....mantap

    BalasHapus
  9. Langsung berkunjung .. ntabsss

    Titik_Obor_sinau

    BalasHapus