Rabu, 01 Desember 2021

Silahkan Order disini

Izinkan saya menuliskan kata lega sebagai kata yang mengawali perasaan saya. Terus terang saya merasa tenang saat melihat beberapa kiriman saya sampai tujuan. Berbicara tentang kirim mengirim, saya benar-benar baru kali ini melakukannya. Biasanya saya hanya disuruh mengirimkan barang ke ekspedisi. Namun kemarin saya benar-benar mengirimkan barang yang saya miliki pribadi ke sobat lage. Rasanya takut barang tidak sampai ke tujuan dengan selamat. Namun apa yang saya takutkan tidak terjadi, Alhamdulilah.

Barang yang saya kirim berupa kaos dan MUG bertuliskan Lagerunal. Lagerunal sebuah komunitas menulis yang baru saja berulang tahun. Nah... pada acara ulang tahun itulah saya memberikan doorprize berupa Kaos dan MUG kepada sobat Lage yang hadir.

Ada empat sobat Lage yang beruntung pada malam itu. Yang pertama ada Ibu Helwiyah (Bekasi) dan Ibu Yusni (Musi Rawas) yang mendapatkan MUG. Serta yang mendapatkan Kaos adalah Pak Cipto (Jakarta) dan Ibu Nur Cholifah (Semarang). 

Selain empat sobat Lage yang beruntung tersebut, saya juga mengirimkan merchandise kepada Pak Bianglala (Lombok) dan Ibu Kamila (Sulawesi). Khusus untuk Pak Bianglala, saya pernah menjanjikan kepada beliau akan mengirimkan kaos. Kaos dikirim karena Pak Bianglala mengikuti challenge yang saya buat di blog www.jarimisterindra.blogspot.com. Saat itu Pak Bianglala beserta beberapa sobat Lage ikut challenge tentang tulisan saya yang bertemakan huruf C.

Baca juga :
Ada Apa dengan C**** (Bukti Pak Bianglala ikut challenge)
D Jadi deg-degan (Bukti Pak Bianglala menjadi pemenang)
8 design media promo Lagerunal (Saya pernah juga promo produk Lage)

Nah... terakhir Ibu Kamila. Kok bisa Ibu Kamila juga dapat kiriman dari saya. Sebelum panjang kali lebar saya menjelaskan, izinkan saya minta maaf kepada beliau. Mengapa saya harus minta maaf, karena Ibu Kamila merupakan pemenang Kamis Menulis. Pada saat Ibu Kamila memenangkan edisi Kamis Menulis saat itu, pemberi hadiahnya adalah saya. Parahnya saya belum kirimkan hadiahnya, tertunda sangat berlarut-larut. Maaf yaa Ibu Kamila. 

Sebagai permintaan maaf saya, selain buku solo pertama saya yang dikirimkan. Saya juga mengirimkan salah satu merchandise Lagerunal, semoga Ibu Kamila berkenan atas kiriman tambahannya dan yang paling penting Ibu Kamila memaafkan keterlambatannya. Maaf ya Bu.... 

Ohh iyaa, bagi sobat Lage yang ingin memiliki merchandise Lagerunal berupa Kaos dan MUG, dapat menekan link di bawah ini untuk pemesanan.

Terima Pesanan Cetak dengan Design Pribadi

Yuuppp... terakhir dari postingan saya kali ini adalah. Yukkk sobat Lage diorder merchandise nya melalui link di atas yang berwarna biru😁😁😁😁😁😂😂😂😂😂. Bapak Ibu Admin Lagerunal mohon izin untuk promo yaaa... Mohon izin yaaa, Terimakasih

Salam Kenal
Salam Literasi
Salam Indrakeren
See You Tomorrow 😉

12 Comments:

  1. Masyaallah barakallah,terima kasih ya pa Indra, saya maafkan.dan saya jugainta maaf ya, selalu menagih.he...he...hafianya bagus loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe... bukan menagih Bu
      Tapi itu adalah cara mengingatkan ....

      Hapus
  2. Mantap indahnya berbagi.....bung Indra keren.

    BalasHapus
  3. Pak Indra saya pesan 2 kaos putih dan hitam ukuran xxl

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Silahkan dipesan dua duanya saja Bun... hehehee

      Hapus
  5. Ada jaketnya? Kalau kaos lagerunal nya ketutup sama kerudung...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada jaketnya Bun...
      Tapi vendor jaketnya belum open setelah pandemi...
      Nanti saya akan infokan jika sudah open lagi....

      Hapus
  6. Wah mug nya cocok nih buat ngopi 2 di kantor

    BalasHapus