Kamis, 07 Januari 2021

8 Design Media Promo Lagerunal

Saya awali tulisan #kamisberbagi kali ini dengan mengucapkan terimakasih kepada Pak Brian dan Pak Cipto yang sudah memberikan jalan terhadap apa yang saya ingin tuliskan. Kemudian terimakasih juga kepada Ibu Aam yang sudah memberikan materi yang memancing kreatifitas para peserta dalam #selasaberbagi. Sobat Lage yang menuliskan tugas dari Ibu Aam tentang melati, kalian menginspirasi!!! Terimakasih.


Satu lagi sosok yang selalu bisa menjadi air dipadang gurun literasi bagi para penulis pemula. Siapa lagi jika bukan warga desa D yang bernama Manto dalam tulisannya yang berjudul Bau Melati. Sempat-sempatnya Manto menukar pakaian batik dengan kaos yang ada gambar Lagerunalnya. Hal itulah yang mendasari tulisan saya kali ini. 

Tulisan ini saya jadikan media promosi atas apa yang biasa saya lakukan di dunia nyata. Sudah sejak jaman kuliah saya bermain dibidang cetak mencetak, cetak undangan serta media promosi perusahaan seperti : kartu nama, kalender, banner, buku agenda, MUG, kaos, Gantungan Kunci, Pulpen dan masih banyak lagi. 

Bau Melati akhirnya membuat saya berani menawarkan jasa pada media blog untuk pertama kalinya. Karena saya masih ragu, akhirnya saya minta izin kepada koordinator group Lagerunal (Pak Brian dan Pak Cipto). Gayungpun bersambut, ide yang saya tawarkan bisa diterima dan boleh disebarluaskan.

Konsep saya sederhana seperti yang bisa dilihat pada file yang saya sisipkan pada blog sederhana ini.

Terimakasih atas kesempatannya, semoga postingan ini bisa menambah erat tali silaturahmi sesama sobat lage.

Salam Kenal
Salam Literasi
Salam Indrakeren

5 Comments:

  1. Mantaaap bisnisnya nih, moga sukses ya...

    BalasHapus
  2. Pokoknya keren
    Cetak kaosnya dong Mr, atau jas hujan Lagerunal?

    BalasHapus
  3. Soft selling yang layak di-ATM nih

    BalasHapus
  4. Nah saya ketinggalan, sebagai teman manto, saya harus kasih aprsiasi yang sangat tinggi.

    BalasHapus