Senin, 05 April 2021

"D" jadi Deg-degan

Hutang itu bikin deg-degan. Apalagi belum diselesaikan. Alasan belum diselesaikan biasanya karena kelupaan. Hal itu sering dijadikan sebagai alasan. Seperti saya yang sedang punya hutang, namun kelupaan untuk diselesaikan.

Hutang apa?

Pada hari jumat 3 April 2021, saya meminta tolong kepada sobat Lage untuk membantu mencari ide menulis. Jika tidak salah tema yang ditentukan adalah huruf ketiga yaitu "C". Lalu apa yang membuat saya berhutang? Pada postingan saya yang sebelumnya, yang berjudul "Ada apa dengan C****", saya meminta tolong kepada sobat Lage untuk memberikan ide kepada saya. Ide bisa dituliskan pada kolom komentar. Sampai disini tidak ada hutang yang belum diselesaikan.

Hutang muncul ketika ada tulisan saya yang menjanjikan sesuatu. Menjanjikan sebuah merchandise kepada sobat Lage yang bisa membantu saya menemukan ide. Janji tersebut belum ditunaikan, karena alasan lupa. Mohon maaf untuk sobat Lage yang sudah memberikan ide menulisnya. 

Bayar Hutang!

Seperti yang saya janjikan, bagi sobat Lage yang menuliskan ide pada kolom komentar akan dapat merchandise. Merchandise-nya berupa produk promo Lagerunal berupa kaos. Setelah saya lihat ada lima sobat Lage yang memberikan ide sesuai aturan yang berlaku. 

Sobat Lage tersebut adalah Ibu Abithea, Ibu Sumarjiyati, Ibu Suyati, Pak Bianglala, dan Ibu Hasanah. Terimakasih bagi sobat Lage yang sudah berkenan direpotkan oleh jarimisterindra. Sesuai dengan aturan yang berlaku, maka untuk menentukan siapa yang mendapat merchandise akan saya putar menggunakan Wheel of Names.

Kita putar Sekarang

Dari kelima sobat Lage yang memberi komentar, ada beberapa yang memberikan ide lebih dari satu, maka agar adil saya memutar dengan Wheel of Names hanya nama sobat Lage saja. Hasil dari putannya bisa dilihat pada Wheel of Names di bawah ini!

Selamat untuk Pak Bianglala! Terimakasih juga sudah memberikan saya banyak ide pada kolom komentar saya. Terus terang saya juga bingung untuk memilih kata mana yang akan saya pilih. Untuk sobat Lage yang lain terimakasih sudah berpartisipasi dalam putar-putar di jarimisterindra.

#aprilchallengelagerunal

Salam Kenal
Salam Literasi
Salam Indrakeren


8 Comments:

  1. Woh! Terima kasih banyak, Pak Indra. Semangat memilih kata dan menuliskannya! :D

    BalasHapus
  2. Selamat Om Momo
    Sukses terus buat usaha merchandisenya Pak Indra

    BalasHapus
  3. Alhamdulilah...
    Nama saya ada ya Pa Indra he he
    Asik dapat merchandise...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh, iya ada, tapi belum beruntung... coba lagi yaa. hehee

      Hapus