Selasa, 10 Januari 2023

Rangkuman Tema 5 Kelas VI (Bahasa Indonesia - Formulir)

Assalamualaikum Anak-anak hebat...
Besok hari Rabu Rindu... hehehehe
Siap untuk belajar lagi, siap untuk fokus lagi...

Bagaimana materi yang kalian pelajari kemarin? Apakah ada materi yang sulit? atau ada materi yang jadi favorit kamu? Pak Indra harap kalian dapat memahami materi yang kamarin Pak Indra sampaikan.

****

Anak-anak, hari ini Pak Indra kembali akan memberikan materi pelajaran untuk besok. Pelajaran yang akan Pak Indra sampaikan adalah Bahasa Indonesia. Anak-anak, apakah kalian tahu tentang Formulir? hmm, apa ya Formulir itu? 

Agar lebih jelas, ayo segera pelajari materi di bawah ini dengan teliti dan buatlah peta pikiran dari materi tersebut. Semoga materi yang Pak Indra siapkan untuk kalian dapat kalian pahami dengan baik. Dan langsung aja kalian mulai pembelajarannya.


Sudah kalian baca dan pahami materi di atas. Jika belum, mari coba baca kembali dengan lebih teliti lagi. Bagi yang sudah memahami materi tentang FORMULIR, boleh kalian membuat catatan pada buku catatan, kemudian bawa buku tersebut ke sekolah agar Pak Indra bisa memeriksanya. Semangat berkreasi membuat catatan tentang FORMULIR!!

*****

Matematika Fokus

Anak-anak hebat, hari ini kalian sudah belajar cara menghitung bangun ruang gabungan kubus dan gabungan. Agar kalian lebih fokus, mari coba kerjakan beberapa soal Matematika pada link di bawah ini.

Latihan Matematika materi Kubus dan Balok

Jika kalian memiliki keterbatasan kuota, kalian bisa menggunakan file pdf di bawah ini!

Kerjakan pada selembar kertas  yaaa anak anak hebat!

****

Anak-anak hebat. Belajarlah terus selama masih ada kesempatan. Tidak ada ruginya kalian mempelajari akan sesuatu yang baru. Anggaplah apa yang kalian pelajari hari ini sebagai pengetahuan tambahan bagi diri kalian. 

Sampai sini dulu pembelajaran hari ini. 

Belajarlah terus - teruslah belajar! 
Jangan pernah bosan untuk belajar apa saja, selama itu adalah hal positif.
Sukses untuk kalian semua!!!

*******

#salamkenal
#salamliterasi
#salamindrakeren

see you tomorrow ðŸ˜‰

0 Comments:

Posting Komentar