Senin, 15 Maret 2021

Kreatifitas Dzaky

Belajar dimana saja. Belajar kapan saja. Belajar dengan siapa saja. Tiga kalimat tersebut pernah (Alm) H. Abdullah Ubaid ajarkan kepada saya. 

Salah satu kalimat di atas saya praktekkan kembali hari ini. Hari ini saya belajar dari seorang murid bernama Dzaky. Dzaky merupakan salah satu siswa kelas 4 SD. Hal yang paling istimewa dari Dzaky adalah selalu mau mencoba melakukan segala sesuatunya sendiri. 

Sudah dua minggu ini Saya selalu memberikan tugas membuat Mind Map dari sebuah materi yang saya posting di Blog. Dzaky menjadi salah satu bahkan satu-satunya yang membuat Mind Map dengan sangat kreatif. Mind Map yang dibuat Dzaky terlihat dibuat dengan serius. Keseriusan tersebut akhirnya membuat Mind Map yang dibuat berbeda dengan Mind Map yang dibuat oleh teman-temannya.

Mind Map yang diberikan ilustrasi serta diwarnai dengan sangat menarik. Saya yakin siapapun yang melihatnya akan merasa senang dengan karya yang dibuat oleh Dzaky.

Ini beberapa contoh Mind Map yang dibuat oleh Dzaky.





Terimakasih Dzaky sudah melakukan tugas dengan baik. Semoga kesuksesan selalu mengiringi setiap langkahmu. Aamiin.

Salam Kenal
Salam LIterasi
Salam Indrakeren

2 Comments:

  1. Semangat dzaky...tetap semangat biar belajar dimanapun👍👍💪💪

    BalasHapus
  2. Anak pintar.....Semangat Dzaky, dimanapun, kapanpun tetap harus belajar

    BalasHapus