Kamis, 08 April 2021

Hari keenam P2KPKT2 : Tugas 6_Coaching

Hari ini saya tidak hadir dalam pelatihan P2KPKT2 hari keenam. Hal tersebut dikarenakan ada pelatihan yang terjadwal secara bersamaan. Harusnya saya melakukan absen saja pada link yang sudah disiapkan. Namun hal itu tidak saya lakukan, kenapa? Lahh wong tidak bisa hadir, masa ikutan absen. 


Alasan saya tidak bisa hadir pada hari keenam dikarenakan ada pembekalan CPNS 2019. Alhamdulillah saya menjadi salah satu nama CPNS yang lulus dari 3.805 orang. Acara tersebut dimulai pukul 8.00 pagi hingga 15.00. Sehingga saya tidak bisa hadir pada P2KPKT2 karena memang berbarengan. Bukannya bisa menggunakan HP? Iya bisa, namun kuota menjadi masalah mendasar atau menjadi alasan saja. heheheheh...

Tiada rotan akarpun jadi. Hal ini bisa saya gunakan sebagai mengejar ketertinggalan. Ibu Puji Suparmi seperti biasa menyempatkan diri untuk mengambil gambar dengan menggunakan screenshoot (Terimakasih Ibu). Sedikit banyak saya bisa mempelajari dari gambar tersebut. Walaupun saya harus akui apa yang saya dapatkan tidak 100%, karena saya yakin apa yang saya pahami tidak sama dengan apa yang disampaikan oleh Ibu Susiana.

Ringkasan materi bisa dilihat pada file pdf di bawah ini.



Terakhir adalah penugasan. Namun mohon maaf, karena saya tidak mengikuti materi hari ini, saya jadi mengalami kesulitan mengerjakannya. Saat ini yang akan saya lakukan adalah mencari tahu tentang tugas tersebut kepada rekan sejawat. Pada akhirnya nanti akan saya tetap kerjakan. Terimakasih

Salam Kenal
Salam Literasi
Salam Indrakeren
See You

0 Comments:

Posting Komentar