Sabtu, 17 Oktober 2020

Candaan untuk kemeja kotak-kotak

 Assalamu'alaikum Warrohmatullahi Wabarokatuh

Silaturrahmi itu menambah rezeki, Amin

Selamat Pagi para Pejuang Pendidikan, semoga selalu sehat, semangat, dan bahagia dalam melakukan aktifitas setiap hari serta selamat berwisata membaca di blog sederhana ini. 

Kemeja kotak-kotak

"Ngantuk banget lu, abis begadang yaaa ngotak-ngotakin kemeja" hahahahaa

"Lama banget lu, gue dah nunggu lama nih" sorry abis ngotak-ngotakin baju dulu gue semalem. 😂

Dua kalimat yang sering didengar saat kita sedang berkemeja kotak-kotak. Sepele memang, namun bisa langsung mengubah suasana. Saat ngantuk di kelas tiba-tiba datang, kemudian ada salah satu teman kita nyeletuk (Ngantuk banget lu, abis begadang yaaa ngotak-ngotakin kemeja) dengan suara yang keras, tentunya akan membuat suasana kelas menjadi ramai dengan gelak tawa.

Beda lagi dengan kalimat ("Lama banget lu, gue dah nunggu lama nih" sorry abis ngotak-ngotakin baju dulu gue semalem. 😂). Kalimat ini berbeda dengan kalimat pertama, karena kalimat kedua cenderung akan merugikan orang lain, khususnya teman yang sudah lama nungguin kita. Jadi jangan coba-coba pakai kemeja kotak-kotak saat terlambat janjian apalagi ngeles dengan menggunakan kalimat kedua, bisa-bisa pertemanan yang jadi taruhannya.

Itu sekelumit pengalaman saya dengan kemeja kotak-kotak. Apa pengalamanmu dengan pakaian modis ini yang memiliki nama lain blues atau hem. Tulis dikolom komentar, agar kita bisa saling bertukar pengalaman ngotak-ngotakin kemeja kotak kotak.

Salam Literasi, Salam Indrakeren

Jangan lupa klik link bonus ini yaa, teman-teman!!!!

#Day10AISEIWritingChallenge

#100katabercerita
#30hariAISEIbercerita
#AISEIWritingChallenge
#warisanAISEI
#pendidikbercerita


6 Comments: