Kamis, 14 Januari 2021

PDKT bersama Ghurrotus Tsaniyah

JAKARTA - PDKT merupakan proses awal dalam membangun sebuah hubungan berkomunikasi. Berkomunikasi untuk hal yang penting atau komunikasi yang dilakukan sebagai pencair suasana. Bahkan para remaja mengartikan PDKT sebagai langkah awal untuk meyakinkan hati si pujaan hati. Jika PDKT berhasil maka, hubungan siap dijalani ke tahap pacaran. Walaupun banyak kontroversi dikalangan masyarakat dengan hubungan ke tahap pacaran tersebut.



Seperti hal teori yang saya tuliskan diatas, saya juga akan melakukan PDKT dengan seseorang. Seorang wanita yang sudah ditetapkan namanya dalam undian kelompok. Alhamdulillah saya punya history dengannya,, ciyeeeh!! Bukan history yang mendalam, namun bisa dibuat pijakan untuk memulai pembicaraan. Ini PDKT saya, simak dan boleh diambil manfaatnya.

25 Desember 2020


Itu tanggal pertama kali saya membaca namanya. Nama yang tertulis dalam salah satu chattingan di group Lagerunal. Beliau memberitahukan cara tutorial dari video yang saya tulis di blog. Baik sekali yaaa beliau.! Waktu itu masih pagi seingat saya, saya hanya sekilas membacanya. Setelah membaca saya membalas dengan satu kalimat pertanyaan dan diakhiri dengan icon. Mau tau tidak! Kalimat pertanyaan untuk seorang yang baik hati, yang sudah memberikan link blog saya kepada orang lain. Ghurrotus itu apa 😃?


Pemikiran saya saat bertanya tentang perihal tersebut adalah Ghurrotus itu seperti nickname. Ehh.. ternyata hal tersebut merupakan nama seorang Ibu Guru, maafkan saya!!! 😇

Setelah kejadian tersebut, komunikasi berlanjut melalui jaringan pribadi. Ibu Guru tersebut bertanya tentang cara memasukkan file slide powerpoint kedalam Blog. Saya jawab dengan senang hati dan sepengetahuan ilmu saya yang masih cetek ini. Alhamdulillah petunjuk dari saya bisa dilakukan dengan baik oleh beliau, sehingga blognya bisa terlihat cantik.

Tantangan #kamismenulis

Lama tidak ada komunikasi antara kami. Komunikasi terakhir yaa pertanyaan tentang slide powerpoint itu. Jika memang mau dicari komunikasinya hanya sebatas bertukar komentar di kolom blog. Sesekali juga ada komunikasi kecil di dalam grup Lagerunal.

Ternyata Pak Bianglala membuat PDKT saya terhadap Ibu Guru tersebut bisa berlanjut. Entah siapa yang berdoa terlebih dahulu, sehingga pada akhirnya kita dipertemukan kembali. Pengelompokan yang dilakukan Pak Bianglala mempertemukan kita berdua. Ciyeee...!! Terlebih lagi nama kita berdua berada pada nomor urut 17, sweeettt..swwettt...sweett seventeen!! 😍

Mulailah setelah lampu hijau sudah menyala, langsung saya kirimkan rangkaian tanya kepadanya. Gayungpun bersambut, beliau juga menjawab serta memberi pertanyaan pula. Mau tau, apa saja keseruan PDKT kami berdua? Akan saya tuliskan profile Ibu Guru hebat pada paragraf-paragraf berikutnya.

Ghurrotus Tsaniyah namanya


Itulah hasil PDKT saya dengan Ibu Guru Hebat. Sampai akhirnya PDKT membuat kita dapat menjalin Pertemanan Dalam Kata, Tuliskan!!

Salam Kenal
Salam Literasi
Salam Indrakeren

18 Comments:

  1. Wah panjang ceritanya nih, sayang sekali saya baca profilnya di slide melalui hp, sangat kecil tak bisa saya membacanya, keren semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat Bu...
      Dibaca di layar laptop lebih asik Bu

      Hapus
  2. Balasan
    1. Siap Ibu Nia...
      Senang PDKT bersama anda
      Sehat selalu Bu

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Oh nama panggilannya bu Nia..., makasih Mas Indra yg sll keren..

    BalasHapus
  5. Ciye...ciyee...sweet seventeen...😂😂
    Keren pak...

    BalasHapus
  6. Pak Indra Keren, saya suka warna latarnya haru biru...warna kesukaanku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warna biru itu, warna kesukaan istri saya...
      heheheeh

      Hapus
  7. Mantap, Pak Indra. Lebih mantap lagi kalau alamat media sosial profile dinarasikan juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantaaappp... siap laksanakan!!!
      Terimakasih masukkannya Pak Bianglala

      Hapus
  8. Balasan
    1. Siippp... tos dulu kita Nini..
      heheeh
      Terimakasih sudah berkunjung

      Hapus