Sabtu, 23 Januari 2021

TOC Cinta Juna Season 2

AISEI.... yaa AISEI!! Gara-gara AISEI TOC cerita bersambung Cinta Juna Season 2 bisa tersusun hingga episode ke-15. Entah ceritanya bagus atau tidak, yang saya tahu menulis cerita ini mengalir saja. Tidak tahu endingnya seperti apa dan bagaimana menamatkan ceritanya. 

Apa yang menyebabkan cerita ini sulit mencapai ending. Alasannya lebih dari satu, yaitu Cerita ini tidak diawali dengan TOC, kemudian tidak ada Alur yang jelas dan banyaknya tokoh dadakan di dalam cerita. Hal tersebut yang membuat Saya bingung untuk mengakhirinya.

Hehehehehe.... Tertawa dulu saya! (Ternyata banyak keleruu-nya Saya)

Berdasarkan fakta tersebut, akhirnya cerita Cinta Juna saya Stop dulu. Saya akan perbaiki proses penulisannya, tentunya agar penulisannya lebih baik lagi. Namun sebelum saya benar-benar Stop sementara. Saya akan susun cerita Cinta Juna yang saya buat untuk para pembaca setia blog sederhana ini.

        Season 1 Cinta Juna

        Season 2 Cinta Juna :

  1. Episode 1 : Melanjutkan
  2. Episode 2 : Ingatan Juna
  3. Episode 3 : Memandang Cinta
  4. Episode 4 : Dumai
  5. Episode 5 : Teringat Bunda
  6. Episode 6 : Dinner
  7. Episode 7 : Sosok Ardi
  8. Episode 8 : Kembali ke Belakang
  9. Episode 9 : Juna - Ardi
  10. Episode 10 : Kecurigaan Cinta
  11. Episode 11 : Mentari
  12. Episode 12 : Ridwan
  13. Episode 13 : Senyum Juna Kembali
  14. Episode 14 : Teringat ucapan Om Shandy
  15. Episode 15 : Cinta yang Penasaran
Total sudah 25 cerita tentang Cinta Juna, tidak terasa sudah banyak juga yaa... hehehehehee. Rinciannya Season 1 ada 10 cerita, Season 2 ada 15 cerita, Bisa kali dijadiin buku nih. Hehehehe.

Sekali lagi terima kasih AISEI yang sudah menginspirasi banyak peserta, terutama saya! Semoga diusia yang ke-2 AISEI semakin KEREN, sesuai dengan 4 pilar AISEI yaitu Learning (Pendidik Belajar), Sharing (Pendidik Berbagi), Inspiring (Pendidik Menginspirasi), dan Writing (Pendidik Menulis).

#JAn23AISEIWritingChallenge

Salam Kenal
Salam Literasi
Salam Indrakeren

22 Comments:

  1. Aisei benar2 mampu membawa peserta untuk maju dan mmberi inspirasi.. Semangat u cinta juna.. D tunggu cerita slnjutnya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. AISEI memang menjadi wadah bagi para pesertanya yang ingin menulis serta memberikan support bagi setiap membernya.

      Hapus
  2. Saya penasaran sekali nih. Ayo ditunggu kelanjutannya

    BalasHapus
  3. Emang pk Indra menjadi inspiratif sy, sukses pk

    BalasHapus
  4. Penulis produktif. Fiksi maupun nonfiksi. Pak Guru multi talenta. Semangat, Pak!

    BalasHapus
  5. Sudah siap dijadikan novel pak..

    BalasHapus
  6. Ayo Pak swaediting. Jadikan novel Cinta Juna. Semangat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Swaediting!! harus mengumpulkan semangat banyak nih Bu...
      Terimakassih Bu

      Hapus
  7. Lanjut Indra...sngt menggugah rasa.pingin tau ceritanya lengkpnya..hi3

    BalasHapus
  8. Saya belum baca satupun maklum pndatang baru..

    BalasHapus
  9. Saya juga dari AISEI punya naskaj traveling

    BalasHapus
  10. Semangat, semoga terwujud jadi buku "Cinta Juna"

    BalasHapus