Rabu, 20 Januari 2021

Tantangan saya terima!!!!

Assalamu'alaikum Wr. Wb


Selamat sore, Pak Bianglala. Teriring doa semoga Bapak dalam keadaan sehat walafiat.

Dalam kesempatan kali ini, Saya Indrakeren bermaksud menjawab tantangan yang diberikan kepada seluruh peserta Komunitas Lage. Tantangan tersebut diberikan dipenghujung Pak Bianglala memberikan materi tentang Cerita Fiksi dalam program #selasaberbagi Lagerunal  

Oleh karena itu, saya harap Pak Bianglala berkenan memeriksa Alur/Plot dan Penokohan yang saya buat sesuai dengan cerita yang pernah saya posting pada tulisan saya yang berjudul Tema dan Premis.

Terimakasih atas perhatian serta waktunya, Semoga berkah kesehatan senantiasa tercurah kepada kita semua. Aamiin.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Lampiran Tantangan 

Salam Kenal
Salam Literasi
Salam Indrakeren

15 Comments:

  1. Izin dulu ya Pak. Menunggu di depan pintu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheheh... maaf ya Bu
      Kuncinya baru ketemu!!
      Terimakasih sudah menunggu

      Hapus
  2. Keren... Tulisannya,Master Indra. Ibu cerita fiksi masih belajar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama Bu, saya juga masih belajar....
      Yuk Sama sama belajar

      Hapus
  3. Tritagonis itu tokoh penengah, Pak Indra. Antagonis jika orang tua, mungkin bisa dijabarkan nanti di cerpennya itu orang tuanya datang dan memaksa. Nah nanti ada tokoh tritagonis yang menenangkan orang tua itu. Kurang lebih seperti itu. 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Pak Bianglala..
      Siap dilaksanakan masukkannya untuk Tritagonis dan Antagonis.

      Hapus
  4. sengaja dibuat putih2 ya pada tulisannya...

    BalasHapus
  5. Hebat sudah menyelesaikan tantangan dari pak Bianglala.

    BalasHapus
  6. Apa sih rahasianya biar cerdas kaya Kak Indra?

    BalasHapus
  7. Tulisan Pak Indra yang sudah saya baca selalu memberikan inspirasi. Kali ini masih menunggu inspirasi berbentuk cerpen. Sehat dan sukses Pak.

    BalasHapus