Jumat, 25 Desember 2020

Cinta Juna : Melanjutkan


Perjalanan dilanjutkan, Perjalanan panjang Cinta Juna menuju jawaban banyak tanya tentang banyak peristiwa. Bisikan Om Shandy yang yang mengganggu pikiran. Surat dari Ayah yang mengharuskan mereka melangkah. Sosok pria tegap yang duduk di sebelah Cinta, serta Juna yang duduk sendiri dalam perjalanan akan menambah seru kisah mereka.

Medan - Jawa Tengah yang sedang ditempuh terasa membosankan bagi Juna. Namun hal itu tidak berlaku bagi Cinta yang duduk disebelah Pria berbadan tegap yang diketahui bernama Ardi. Sejak pindah tempat duduk dua baris ke belakang dari tempat duduk Juna, Cinta memang duduk disebelah pria berbedan tegap, tepatnya Ardi yang duduk pada bangku kosong yang ada di sebelah Cinta. Awal obrolan ringan yang diutarakan Ardi kepada Cinta yang kurang ditanggapi oleh Cinta sekarang sudah menjadi canda tawa diantara mereka.


Berbeda dengan Juna yang duduk sendiri semenjak Cinta pindah duduk ke belakang. Juna merasa perasaan bersalahnya terhadap Cinta hanya sesaat saja. Ia yakin pada saatnya nanti Cinta akan duduk kembali di sebelahnya. Walaupun Juna merasa sedikit khawatir terhadap Cinta yang sudah bisa ketawa ketiwi dengan sosok berbadan tegap yang baru dikenalnya selam perjalanan. Hmmm... Cinta memang anak yang supel, berbeda dengan Juna yang lebih suka hidup dalam imajinasi liarnya. Jadi sangat wajar sebenarnya jika Cinta bisa langsung akrab dengan orang yang baru dikenalnya, namun perasaan Juna kali ini berbeda. Juna merasa pernah melihat sosok berbadan tegap tersebut!


#Dec24AISEIWriingChallenge

10 Comments: