Jumat, 25 Desember 2020

31 Komentar #KamisMenulis

Komentar dalam KBBI memiliki arti ulasan atau tanggapan atas berita, pidato dan sebagainya (untuk menerangkan atau menjelaskan). Komentar yang ditujukan kepada sumber berita bisa berupa kritik maupun saran. Kritik dan saran tersebut sepenuhnya boleh diterima atau ditolak oleh pembuat berita.

Sebagai contoh kegitan #kamismenulis pada komunitas Lage. Setiap peserta diwajibkan untuk menuliskan satu buah tulisan yang sesuai dengan tema yang diberikan. Kemudian tulisan disebarluaskan kedalam Komunitas Lage. Tulisan tersebut pada akhirnya akan dikomentari oleh para peserta komunitas Lage. 

Pada kesempatan #kamismenulis minggu ini ada 31 penulis yang menyertaka tulisanya ke dalam komunitas. Tulisan-tulisan tersebut akan menerima kritik dan saran pada kolom komentar yang tersedia. Salah satu yang iut memberikan komentar adalah saya, saya menuliskan komentar pada setiap blog yang saya singgahi. Komentar tersebut saya rangkum atau tuliskan kembali dalam blog sederhana ini. 

Silahkan dinikmati, 31 komentar #kamismenulis minggu ini. 

Tidak menyangka Ide menulis kali ini datang dari tulisan blog kawan kawan Lage yang saya komentari. Saya kumpulkan menjadi satu yang akhirnya bisa menjadi dokumentasi yang abadi.

Salam Kenal

Salam Literasi

Salam Indrakeren

19 Comments:

  1. Ide keren, tapi boleh kasih komen juga dong. Ada keliru ketik tuh (kedalam= ke dalam, iu=itu).
    Koreksi juga kalau salah ya..🙏

    BalasHapus
  2. Wow, keren kak indra bisa BW dan kasih komentar di 31 blog..... Ckckck... Ruar biasa. Mantulll

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantulll mantull, terimakasih
      Pentigraf Guru Penjas juga Mantull

      Hapus
  3. Super sekali,,,ahhh ternyata pa Indra masih ingat dengan cerita saya,,,😀😀 Ai Drumband

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ai Drumband langsung jadi hak paten di otak saya, karena kisahnya yang mudah diingat

      Hapus
  4. Luar biasa. Berangkat dari komentar yang berbuah karya tulis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ide kadang datang begitu saja Bu, dan harus langsung kita tangkap.. Hup

      Hapus
  5. Emang kalau sudah mastah semua jadi ide tulisan.. .Kereeen kereen kerennn. .

    BalasHapus