Rabu, 02 Desember 2020

Pesan Bapak : Proses Harus dicoba (8)

Selamat Pagi Bapak!

Saran bapak agar saya kuliah lagi dengan mengambil jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar sudah saya ikuti. Saya yakin bisa menyelesaikannya dengan cepat, karena saya menggunakan jalur konfersi nilai. Kok, bisa konfersi nilai! Yaa.. bisa karena sebelumnya saya sudah pernah kuliah mengambil jurusan yang berbeda.

tiga generasi!!

Perkuliahan yang dilakukan sambil bekerja bukan yang pertama saya lakukan. Sebelumnya saya juga pernah melakukannya, namun dengan goal/fokus yang berbeda. Saat itu saya kuliah sambil bekerja, kalo sekarang saat mengambil jurusan PGSD, saya kerja sambil kuliah. Kerja sambil kuliah itu luar biasa, kuliah menjadi prioritas kedua dalam list keutamaan, bahkan bisa menjadi yang ketiga, keempat, kelima dan seterusnya sesuai dengan keadaan. (hehehehehe maaf)

Belum lagi saat ketika sudah bertemu jodoh dan memutuskan untuk menikah. Semakin dinomor kesekiankan kuliah saat itu. Ditambah memiliki momongan, Alhamdulillah saya termasuk yang diamanahkan memiliki momongan cepat. Semakin dan semakin tertinggal kuliah PGSD. Hanya  tertinggal yaa, bukan untuk dilupakan atau ditinggalkan. Namun memang berat saja menjalankannya.

Lulus gak ya PGSD nya Pak?

Pesan Bapak :

Jika niat awalnya Lulus
Pasti akan Lulus!!
Kapannya saja yang belum tau.... Semangat Kak!!!!

#Day26NovAISEIWritingChallenge

0 Comments:

Posting Komentar