Minggu, 20 Desember 2020

Bimbang dalam diam!

Cerita sebelumnya

Mereka berdua kaget, kaget tentang isi surat yang mengharuskan mereka untuk pergi segera!.  Pergi ke tempat yang belum mereka ketahui sebelumnya. Ayah hanya meninggalkan sebuah alamat yang tiba-tiba muncul dari tetesan air dari pinggir gelas. Cinta dan Juna hanya bisa bertatapan, bertatapan sangat dalam, semakin dekat kemudian terjadi ketukan pintu yang membuyarkan suasana yang mereka ciptakan.

"Siapa?" Teriak Juna dari dalam Rumah, dan tidak ada jawaban.

Beberapa hari ini memang banyak kejadian yang diluar nalar Cinta dan Juna. Keceriaan sepasang anak manusia yang terlahir kembar, seketika menjadi banyak tanda tanya. Diawali dari bisikan Om Shandy di acara ulang tahun Oma Maya. Belum selesai tentang sebuah bisikan, kini muncul lagi sebuah surat yang diberikan Om Shandy kepada mereka berdua. Yang katanya surat tersebut dari Ayah mereka. 

Cinta takut, cemas, serta bingung. Membuat tubuh cantiknya lemas, duduk dalam kecemasan yang mendalam tentang apa yang telah dilewatinya. Juna juga seperti itu hanya bisa duduk diam disamping Cinta yang juga tak tahu keputusan apa yang harus diambilnya. Banyak tanya dikepala mereka berdua. Apakah benar yang dikatakan Om Shandy? Bagaimana keadaan Ayah? Siapa sebenarnya Cinta? Siapa sebenarnya Juna? . Ditengah kebingungan Juna memeluk Cinta. 

"Kita akan temui Ayah, kita akan cari jawabnya!!" Kata Juna, dilanjutkan mengecup kening Cinta adiknya.

Cerita selanjutnya

Salam Literasi

Salam Indrakeren

#Dec14AISEIWritingChallenge

6 Comments:

  1. Wah pak Indra lanjut cintanya ini. Cinta belajar dan berlatih apa belajar cinta pak? Keren banget cerita e itu. jadi buku itu pak.

    BalasHapus
  2. Keren ceritanya...semakin penasaran aja

    BalasHapus
  3. Penasaran, menunggu akhir yg keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, Cinta dan Juna, si kembar. Asik nih. Salam inspirasi, Pak Indra.

      Hapus