Rabu, 23 Desember 2020

Tutorial Pelatihan Microsoft 365 : Membuat Team dan Postingan pada M365

Tiada habisnya jika kita terus belajar tentang sesuatu. Modalnya hanya satu mau melakukannya. Jika kita sudah mau melakukannya, isyaallah apa yang kita sedang pelajari akan menjadi keberkahan tersendiri untuk kita semua. Aamiin.



Kali ini saya ingin melanjutkan menyebarluaskna ilmu yang saya dapat dalam pelatihan Optimasi Pemanfaatan Office 365 dalam Pembelajaran Abad 21. Sebelumnya saya sudah membuat tutorial tentang Tutorial tugas pertama. Selanjutnya saya akan mendokumentasikan ilmu membuat Team dan cara memposting pesan di dalam Team yang kita buat.

Begini cara melakukannya :

Semoga tutorial yang saya buat bisa menjadi salah satu referensi bahan ajar bagi seluruh peserta yang mengikuti pelatihan Pelatihan Optimasi Pemanfaatan Office 365 dalam Pembelajaran Abad 21.

Salam Kenal

Salam Literasi

Salam Indrakeren

2 Comments:

  1. mantap pak Indra, resume e Josh. saya ini masih mikirkan tugas e belum tak kerjain. semoga hari ini bisa ngerjain tugas e, tapi masih belum fokus ini

    BalasHapus