Jumat, 04 Desember 2020

Pentigraf, Semangat Cinta!

Cerita sebelumnya

"Semangat Cintaaaa" Teriakan Juna yang membahana membuat semua teman kelasnya menoleh kepadanya. Dukungan Juna terhadap Cinta memang sangat luar biasa. Padahal teman sekelasnya biasa saja, saat mendengar nama Cinta dipanggil Pak Indra untuk menceritakan kisahnya di depan kelas. Juna memang selalu memperlakukan Cinta dengan berbeda.

Cinta gadis cantik yang selalu mengkuncir rambutnya menyerupai rambut kuda, memang memiliki paras yang ayu dengan tambahan lesung pipit di kedua pipinya. Bukan hanya parasnya yang cantik, Cinta juga memiliki sikap yang sopan dan ramah terhadap teman-teman sekolahnya. Selain itu, Cinta juga terkenal dengan kecerdasannya dalam Literasi. Atas kecerdasannya tersebut Cinta sering dikirim untuk mengikuti beberapa lomba literasi tingkat sekolah menengah atas. Sungguh Juna tidak salah memperhatikannya

Juna yang sedari tadi memperhatikan Cinta bercerita tidak sedetikpun memalingkan pandangannya terhadap sosok cantik yang sedang dipandanginya. Suaranya yang lembut dan sesekali senyumnya yang manis membuat Juna semakin ingin lebih dalam memperhatikannya, "Woooiiiiii .... sama kembaran sendiri aja liatinnya gak pake kedip !!!" Suara Riko mengagetkan Juna, tak lupa sebuah buku yang dilempar Riko terbang mengenai kepala Juna.

Cerita selanjutnya


Salam Literasi, Salam Indrakeren

#masihBELAJAR-pentigraf
#Dec4AISEIWritingChallenge



 

2 Comments: