Selasa, 22 Desember 2020

Cinta Cemberut

Cerita Sebelumnya


Bus Medan Jaya mulai meninggalkan termina Pematang Siantar. Perjalanan yang harusnya dilakukan pagi hari harus berubah jadwal menjadi siang hari selepas zuhur. Ini semua gara-gara Juna!!! Seandainya Juna tidak mampir terlebih dahulu ke sekolah tentunya perjalanan sudah lumayan jauh meninggalkan kota Medan. 


Sepanjang perjalanan yang baru beberapa kilometer dari kota Medan wajah Cinta selalu ditekuk. Wajah Cinta seperti itu bukan tanpa alasan, kekhawatiran terhadap Ayah tercinta yang entah ada di daerah mana sekarang berada, namun Juna menganggapnya terlalu enteng. Masih sempat-sempatnya Juna mampir ke sekolah hanya untuk mengumpulkan tugas Bahasa Indonesia kepada Pak Indra. Seharusnyakan segera bergegas, berangkat agar sempat sampai tujuan dan bertemu Ayah. 

"De, Maaf" suara Juna memecah kebisuan.

Cinta hanya diam saja dan pindah ke tempat duduk kosong yang ada di dua baris ke belakang dari tempat duduk yang didudukinya. Perjalanan semakin jauh, penumpangpun semakin penuh, karena disetiap agen bus selalu saja ada penumpang yang naik ke Bus Medan Jaya jurusan Jawa Tengah (Semarang). Sampai akhirnya seorang pria berbadan tegap duduk tepat di sebelah Cinta.

#Dec18AISEIWritingClubChellenge


Cerita Selanjutnya


Salam Kenal

Salam Literasi

Salam Indrakeren

0 Comments:

Posting Komentar