Selasa, 08 Desember 2020

Pentigraf, Cerita Cinta


Menjadi anak kembar sangat menyenangkan. Semua yang kita kenakan selalu sama. Dimulai dari baju, celana, sepatu, bahkan alat tulis yang kita bawa ke sekolah juga sama. Mungkin hanya warnanya saja yang dibedakan sama Bunda. Ohh... iya saat masih kecil kami juga diberikan kamar tidur dengan isi kamar yang sama juga, tentunya dengan dua tempat tidur di dalamnya.



Memiliki kakak kembar laki-laki itu sangat menyenangkan. Waktu kecil kami sering dibliang pacaran. Soal Kak Juna pergi Aku selalu ikut. Kak Juna sih tidak pernah keberatan, malahan Kak Juna sering melindungi adik cantiknya ini dari ledekan kawan-kawannya.

Kak Juna memang selalu menjaga aku sampai sekarang. Pernah waktu itu Om Sandy pernah mengatakan hal yang membuat Kak Juna marah. Saat itu kami berdua diundang ke acara ulang tahun Oma Maya. Saat kami baru sampai Om Sandy pernah berbisik kepada kami berdua dengan suara yang lembut namun pedih. "Kalian bukan saudara kembar!!" Ucap Om Sandy saat itu. "Cinta cukup!"Teriak Juna dari kursinya setelah melihat ada air mata diujung bola mata Cinta, kemudian merangkul Cinta untuk duduk dikursinya kembali. 


#Dec6AISEIWritingChallenge

8 Comments: