Rabu, 23 Desember 2020

Tutorial Pelatihan Microsoft 365 : Mengikuti Kursus dan Redeem Code

Selamat pagi kawan-kawan. Pagi ini postingan saya awali dengan menyebarluaskan ilmu yang saya dapat pada dua hari belakangan ini. Ilmu yang saya dapat dari Pelatihan Optimasi Pemanfaatan Office 365 dalam Pembelajaran Abad 21.

Pelatihan yang dipandu oleh Trainer Kece yaitu Pak Tri dan Ibu Dedeh sarat akan banyak ilmu baru. Ilmu baru tentang Microsoft tentunya. Tidak bisa kita pungkiri aplikasi microsoft sudah menjadi aplikasi wajib bagi pengguna PC atau Laptop. Mungkin kita sudah sangat familiar dengan aplikasi dengan icon huruf W berwarna biru, atau Ex dengan warna hijau serta Pp dengan latar warna orange. Aplikasi-aplikasi tersebut baru sedikit dari banyaknya aplikasi pada microsoft. 

Aplikasi-aplikasi lain yang ada pada microsoft diperkenalkan oleh para trainer pada pelatihan ini. Pelatihan yang diberikan oleh para trainer saya dokumentasikan dalam bentuk tutorial, yang mungkin bisa menjadi bahan ajar para peserta lainnya. Tutorialnya sebagai berikut :

Tutorial tugas hari pertama :

Nah itu tutorial yang saya buat. Semoga bisa menjadi dokumentasi bagi saya pribadi dan dapat menjadi manfaat bagi yang membacanya.

Salam Kenal

Salam Literasi

Salam Indrakeren

1 Comments: