Senin, 16 November 2020

Ajakan menulis Setiap Hari. GRATIS!!!


Siapa saya berani-beraninya mengajak untuk menulis setiap hari?. Perkenalkan saya Indrakeren yang merupakan seorang guru sekolah dasar di Jakarta. Saya juga baru dalam dunia tulis menulis, bisa dikatakan saya mulai mau menulis, yaa... saat bergabung di Grup Whatsapp belajar menulis bersama Omjay. Ajakan yang saya tuliskan sebagai judul pada tulisan ini merupakan sebuah ajakan positif. Bahkan kalimat judul yang saya tulis itu saya dapat dari Guru Blogger Indonesia "OmJay". Oleh karena itu tulisan ini saya gunakan untuk mengingatkan saya untuk selalu menulis setiap hari. Barang kali tulisan ini juga bisa bermanfaat bagi para pengunjung blog sederhana ini, Insyaallah. 

Jadi tunggu apalagi, ambil kesempatan baik ini sekarang juga. Kenapa harus ambil kesempatan ini sekarang ? Karena semua yang kita perlukan untuk menulis tidak dipungut biaya, alias GRATIS. Masih gak percaya kalo menulis itu GRATIS!! Nih saya jabarkan...

  1. Tulisan yang kita tulis kebanyakan ada di otak kita, Jadi GRATIS donk!!!
  2. Tulisnya dimana? di BLOG boleh Blogger atau Wordpress. Keduanya GRATIS!!!
  3. Buntu Ide menulis!!, Ayoooo Blog Wolking (berkunjung ke Blog teman), ini juga GRATIS!!! (Tidak perlu bawa buah tangan saat berkunjung!! Kasih komentar aja di kolom komentar pasti penulis sudah senang 😊)
  4. Tulisan di Blog tidak akan hilang dan tidak dipungut biaya penyimpanan, lagi-lagi GRATIS!!!
  5. Tulisan kita akan dibaca banyak orang dan semoga memberikan ilmu manfaaat bagi pembacanya. Nah ini juga GRATIS, bahkan kita bisa dapat PAHALA yang akan mengalir terus tidak akan pernah putus (ilmu yang bermanfaat). Insyaallah... Aamiin.
So, Masih gak mau menulis juga!! 
Ayooo Mulai Menulis!. Ayo Niat Menulis!. Ayo Terus Menulis!

Idenya Pak D dan Kang Mull


Salam Literasi. Salam Indrakeren

18 Comments:

  1. Terus semangat menulis. Hehe...
    Motivasinya agar bernilai ibadah. Aamiin

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. G = Gerakan
      RA = LiteRAsi
      T = Tanpa
      I = Iming iming
      S = Sesuatu

      Bisa Aja Pak D... Terimakasih

      Hapus
  3. Terima kasih Mister Indra. Menginspirasi. Keren,,,

    BalasHapus
  4. Terima kasih Mister Indra. Menginspirasi. Keren,,,

    BalasHapus
  5. Sinergi literasi yang mengasyikkan, selalu muncul ide baru dan menginspirasi. Bloger aktif dan kreatif, maklum anak muda ....hehehe

    BalasHapus
  6. Mantap pak gratisnya.
    http://winansar.blogspot.com/?m=1

    BalasHapus
  7. G erakan hati dan fikiran mu
    R esapi dari setiap ucapan alam sekitar
    T uang lah di lembar yang berkilau dan tak mampu terkoyak
    I majinas yang tak bertepi
    S impan semua dalam karya dunia maya

    BalasHapus
  8. Bagus dan sangat memotivasi. Singkat dan helas semangat

    BalasHapus
  9. benar , lanjutkan Pak Indra keren

    BalasHapus