Senin, 16 November 2020

4 manfaat Coklat bagi yang memakannya

Hari ini saya bertemu teman. Teman lama di sebuah perusahaan swasta. Panggil saja teman saya itu Bang Olix the Master Mix. Bang Olix sangat jago mengkomposisikan nada dan memiliki suara yang bulat seperti penyiar radio (heheheheh... emang penyiar ya Om!!). Jadi tidak heran suaranya sering digunakan sebagai dubbing produk saat saya masih bekerja sama dalam perusahaan tersebut.

Siang ini kami bertemu, namun bukan membicarakan tentang komposisi nada atau mengedit audio bareng. Siang ini Bang Olix menawarkan saya Coklat. Coklat dengan berbagai varian rasa dari merk terkenal. Mulai dari Silver**in, Del*i, dan Scand*a.

Coklat yang ditawarkan Bang Olix sudah dikemas dalam toples cantik. Dalam setiap toples sudah terdiri dari coklat-coklat yang saya sebutkan tadi. Jadi beli satu toples dapat 3 coklat dengan rasa berbeda dari merk berbeda pula. (istilahnya dicampur gitu...!)

Jika dibandingkan dengan harga cokelat di Toko, harga cokelat yang ditawarkan Bang Olix jauh lebih murah. Terlebih lagi kita bisa mendapatkan tiga rasa coklet dari merk yang berbeda dengan satu harga saja.

Kemasannya yang cantik membuat cokelat tersebut terasa indah di pandang oleh mata. Sehingga sangat pantas untuk oleh-oleh atau hadiah untuk orang tersayang. Produk cokelat Bang Olix bisa di pesan atau boleh dilihat lihat dulu disini

Tidak lupa diakhir pertemuan dengan Bang Olix, beliau memberikan saya wejangan tentang manfaar dari sebutir Cokelat. Yuk ... simak manfaat cokelat dari Bang Olix.

  1. Bisa Awet Muda, karena cokelat memiliki kandungan antioksidan untuk mencegah penuaan pada diri manusia.
  2. Meningkatkan kesehatan Mata, karena cokelat memiliki antioksidan, maka aliran darah ke retina menjadi lancar sehingga dapat mencerahkan dan mempertajam penglihatan kita.
  3. Menghaluskan kulit, Coklat juga membantu mempertahankan elastisitas kulit dan meremajakan sel-sel kulit.
  4. Menurunkan Berat Badan, Coklat yang kaya akan serat seperti halnya roti, gandum dan buah dapat membantu diet.
Tentunya masih banyak lagi manfaat dari Cokelat yang lainnya. Oleh karena itu bagi yang berminat bisa hubungi kontak pemesanan disini.

Salam Literasi. Salam Indrakeren

9 Comments: