Minggu, 01 November 2020

Silaturahmi memberikan manfaat

Assalamu'alaikum Warrohmatullahi Wabarokatuh

Silaturrahmi itu menambah rezeki, Amin

Selamat Pagi para Pejuang Pendidikan, semoga selalu sehat, semangat, dan bahagia dalam melakukan aktifitas setiap hari serta selamat berwisata membaca di blog sederhana ini.


Haiii November, Aku ingin bercerita pagi ini. Pagi ini Aku berkunjung ke banyak blog teman literasi. Aku belum pernah sebelumnya menyempatkan waktu khusus untuk membuka satu persatu blog yang dikirim teman teman literasi di WAG. Namun hari ini tepatnya pagi ini Aku melakukan hal tersebut. Ternyata menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke blog teman teman banyak manfaatnya. Manfaat paling utama adalah dapat menambah pengetahuan dan informasi dari teman teman literasi. Mau tau apa saja yang Aku dapatkan pagi ini?

Blog pertama yang aku kunjungi memberikan informasi tentang penulisan Abstrak pada jurnal ilmiah, kemudian Aku juga tulisan Omjay yang tidak bisa tidur, Aku juga membaca tentang Laron, makhluk kecil bersayap yang muncul setelah hujan. Yang paling menarik adalah Self Healing menurut saya, karena saya benar benar merasakan feel-nya. Bangu pun tidak luput dari teman literasi untuk dituliskan dengan sudut pandang mereka. 

Itu belum seberapa, masih adalagi yang saya kunjungi seperti pengalaman BDR yang membuat Ibu kembali menjadi Madrasah pertama untuk buah hatinya. Padahal orangnya sudah tidak ada, satu kalimat yang menggerakkan jari saya untuk mengklik postingan tentang Baginda Nabi Muhammad. Ibu Rita mengajak kita berwisata ke Eling Ambarawa. Ternyata silaturahmi hari ini juga mempertemuakan saya dengan Ibu Dahlia yang ternyata punya hobby ke Gramedia. 

Sudah dua paragraf saya tuliskan dari hasil silaturahmi saya pagi ini. Namun masih ada yang lainnya seperti meaning happiness. Ada juga yang membuat haru seperti tulisan Ibu Kade yang dikunjungi siswinya dan puisi tentang mata hati yang juga beliau tulis. Haiii Bu Aam yang menulisan tentang webinar yang diikutinya. 

Selamat untuk Pak D yang sudah berhasil menerbitkan buku pertamanya. Ibu kanjeng juga selamat menikmati teh delima beserta teh apelnya di acara fashion show yang diikutinya. Sebagai penutup perjalanan silaturahmi saya berhenti ditulisan Mas Fathur, beliau menulis tentang tulisan terakhir di AISEI, yang kemudian saya inisitif untuk bertanya kepada Mba Dea, apakah benar? padahal masih ada 1 paket hadiah lagi yang belum diumumkan... hehehehe.

Ini tulisan ke 26 saya di AISEI Writing Club, sekarang saya mau beli nasi uduk untuk sarapan bersama keluarga. Hmmmmm,, sepertinya menulis tentang nasi uduk seru juga yaa.... Oh iya saya akan teruskan silatrahmi saya nanti, setelah saya membeli nasi uduk.

Salam Literasi, Salam Indrakeren

Jangan lupa klik link bonus ini yaa, teman-teman!!!!

#Day26AISEIWritingChallenge

#100katabercerita
#30hariAISEIbercerita

#AISEIWritingChallenge#warisanAISEI#pendidikbercerita 

1 Comments: