Kamis, 05 November 2020

Pesan Bapak : Tubuh juga butuh istirahat

Assalamu'alaikum 

Silaturrahmi itu menambah rezeki, Amin

Selamat Pagi para Pejuang Literasi, semoga selalu sehat, semangat, dan bahagia dalam melakukan aktifitas setiap hari serta selamat berwisata membaca di blog sederhana ini.

Ada yang tahu ini sedang dimana?

Seperti biasa malam itu suasana sudah hening. Tepat pukul 11.00 malam saya masih terjaga. "Belum tidur Kak" tegur bapak. "Sebentar lagi, tanggung" jawabku sambil tetap fokus di depan laptop yang sejak tadi menyala. Beberapa kali bapak menegurku dengan kata-kata yang sama "Belum tidur Kak". Jawabanku berbeda-beda, kadang "iya", bisa juga "hhmmm", atau diam saja dan tetap fokus dengan apa yang aku kerjakan di laptop.

Saat makan bersama di pagi hari (bukan di meja makan, hanya kebetulan makan bersama). "Tubuh kamu itu bukan cuma punya kamu, jadi harus di sayang" kata bapak mengawali pembicaraan. "Iya Pak, soalnya nanggung kalo gak diselesaikan sekarang, nanti kelupaan" bantahku. "Motor kamu aja kalo malam istirahat, masa tubuh kamu gak istirahat. Bapak berangkat duluan yaa, Assalamualaikum" bapak mengumpamakan, dan segera berangkat bekerja.

Pesan Bapak :
Inget Kak!, tubuh kamu itu butuh istirahat
kalo kamu sakit, yang rugi bukan cuma kamu! 

Salam Literasi, Salam Indrakeren
Jangan lupa klik link bonus ini yaa, teman-teman!!!!

#Day2NovAISEIWritingChallenge

#pesan.bapak


10 Comments: