Senin, 16 November 2020

Pesan Bapak : Surah Asy-Syu'ara ayat 80

Assalamu'alaikum 

Silaturrahmi itu menambah rezeki, Amin

Selamat Pagi para Pejuang Literasi, semoga selalu sehat, semangat, dan bahagia dalam melakukan aktifitas setiap hari serta selamat berwisata membaca di blog sederhana ini.


Saat omjay memposting tulisan yang menyatakan beliau Sakit. Saya langsung teringat pesan bapak sewaktu saya sedang sakit Tipus. Sakit Tipus merupakan sakit yang sering sekali mendatangi tubuh saya. Mungkin dalam satu tahun saya bisa kena penyakit Tipus tiga kali. Kata dokter, saya sering terlambat makan dan kurang istirahat.

Saat saya sedang sakit bapak selalu menyemangati untuk selalu berfikir positif, sabar dan perbanyak istighfar. Tentunya dengan dibarengi dengan makan-makanan yang sehat, perbanyak minum air putih, meminum obat dari dokter dan istirahat yang cukup.

Semoga tulisan sederhana ini dapat membuat kita tetap selalu menjaga kesehatan. Bagi yang sedang sakit semoga diberikan kesembuhan kesabaran dalam menjalankan cobaan yang sedang dihadapi. Karena pada dasarnya apa yang kita dapatkan patut disyukuri.

Pesan Bapak :
"Dan apabila aku sakit, Dialah Yang menyembuhkan aku"
Tetap istighfar Kak, semoga lekas sembuh!


Salam Literasi, Salam Indrakeren

Jangan lupa klik link bonus ini yaa, teman-teman!!!!

#Day12NovAISEIWritingChallenge

#pesan.bapak

0 Comments:

Posting Komentar