Rabu, 04 November 2020

Pesan Bapak : Sholat itu bukan buat Bapak

Assalamu'alaikum 
Silaturrahmi itu menambah rezeki, Amin

Selamat Pagi para Pejuang Literasi, semoga selalu sehat, semangat, dan bahagia dalam melakukan aktifitas setiap hari serta selamat berwisata membaca di blog sederhana ini.

Al Fatihah, Terimakasih

Pria pertama yang saya kenal sejak saya kecil, hari ini berulang tahun. Pria bersahaja penuh kharisma yang sering sekali membangunkan saya sebelum adzan subuh di masjid bertambah usianya hari ini. "Bangun kak, sholat subuh" ucapan yang selalu terdengar setiap hari di telinga saya. Namun jawaban saya cuma "hhmmmm, iya" sambil tidur lagi. 

Jika saja roda waktu bisa diputar kembali. Pasti jawaban saya ketika dibangunkan untuk sholat subuh "Iya siap" segera bangun dan melaksanakannya. Mungkin bisa juga saya jawab "Iya siap" kemudian pergi ke masjid bersamanya untuk menunaikan sholat subuh berjamaah.

Bahkan ketika saya sudah menikah, kebiasaan bapak tetap sama. Membangunkan saya sebelum adzan subuh lewat aplikasi whatsapp dengan tulisan yang tetap sama "Bangun kak, sholat subuh". Pesan yang saya balas 30 menit kemudian.

Semoga saya bisa mengamalkan apa yang selalu bapak ingatkan. Al Fatihah

Pesan Bapak : 
Sholat itu bukan buat bapak, 
Sholat itu buat kamu, 
Bapak cuma mengingatkan, 
Agar tidak terlewatkan

Salam Literasi, Salam Indrakeren
Jangan lupa klik link bonus ini yaa, teman-teman!!!!

#Day1NovAISEIWritingChallenge

#pesan.bapak

8 Comments: